iPECS adalah merek solusi komunikasi bisnis premium dari Ericsson‑LG Enterprise, yang menggabungkan inovasi dari Ericsson (Swedia) dan teknologi handal dari LG (Korea). Dikenal di lebih dari 60 pasar global, iPECS menyediakan sistem komunikasi berbasis cloud dan on‑premise yang fleksibel, aman, dan terukur untuk berbagai skala bisnis.
Mendorong digitalisasi bisnis melalui solusi cloud dan on‑premise yang mudah digunakan.
Menghadirkan fleksibilitas dan skalabilitas komunikasi bagi berbagai industri.
Menyediakan teknologi terkini demi meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.
Mendukung mitra dan pengguna melalui jaringan distribusi dan layanan global Ericsson‑LG.
iPECS, yang sebelumnya dikenal sebagai Ericsson-LG Enterprise, merupakan pemimpin global dalam solusi Komunikasi dan Kolaborasi Terpadu (Unified Communications & Collaboration).
Dengan pengalaman selama puluhan tahun, kami membantu berbagai bisnis — dari skala kecil hingga besar — untuk terhubung, berkolaborasi, dan berkembang melalui solusi inovatif.
Nama iPECS mencerminkan komitmen kami untuk mendorong produktivitas, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mendukung transformasi digital di tengah dunia yang terus berubah.
Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi modern, iPECS menghadirkan solusi teknologi cerdas dari Ericsson-LG Enterprise. Dengan dukungan global dan fokus pada pengalaman pengguna, kami hadir untuk mendukung bisnis Anda tumbuh lebih cepat dan efisien.
Sistem iPECS menawarkan keamanan dan pengelolaan sistem telepon yang andal, cocok untuk berbagai sektor industri.
Layanan komunikasi berbasis cloud dan on-premise yang menjamin koneksi lancar di berbagai lokasi bisnis.
Kolaborasi real-time melalui iPECS ONE, mendukung voice, video, chat, dan file sharing dalam satu platform.
iPECS menyediakan fitur backup otomatis dan integrasi dengan berbagai aplikasi bisnis.
Sistem iPECS menawarkan keamanan dan pengelolaan sistem telepon yang andal, cocok untuk berbagai sektor industri.
Layanan komunikasi berbasis cloud dan on-premise yang menjamin koneksi lancar di berbagai lokasi bisnis.
Kolaborasi real-time melalui iPECS ONE, mendukung voice, video, chat, dan file sharing dalam satu platform.
iPECS menyediakan fitur backup otomatis dan integrasi dengan berbagai aplikasi bisnis.
Temukan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar layanan, fitur, dan penggunaan iPECS. Kami hadir untuk membantu Anda memahami solusi komunikasi bisnis dengan lebih mudah dan jelas.
iPECS Cloud adalah solusi PBX berbasis cloud yang menyederhanakan pengelolaan sistem telepon, tanpa perlu instalasi hardware lokal.
Cocok untuk reseller, dealer, dan administrator IT yang membutuhkan sistem telekomunikasi fleksibel, mudah dikelola, dan skalabilitas tinggi.
Termasuk auto attendant, voicemail, call recording, call forwarding, shared lines, hot-desking, integrasi headset USB, dan Outlook Add-in.
Gunakan portal Customer Manager untuk menambahkan pengguna, serta mengatur akses dan fitur sesuai kebutuhan bisnis.
Sejak menggunakan iPECS Cloud, koordinasi antar tim kami jauh lebih cepat dan efisien. Kini, kami dapat terhubung kapan pun dan dari mana pun — tanpa hambatan teknis.
Kami tidak perlu mengganti perangkat yang sudah ada. iPECS dengan mudah terintegrasi ke sistem kami dan sangat fleksibel untuk tim hybrid dan remote
Dengan sistem contact center iPECS, kami bisa memastikan tidak ada panggilan pelanggan yang terlewat. Ini membantu meningkatkan kepuasan dan loyalitas klien kami.
Kami butuh solusi komunikasi yang bisa berkembang seiring bisnis kami, dan iPECS menjawab semua itu. Stabil, aman, dan dukungan teknisnya sangat responsif.